Obat Herbal Lemah Jantung, Bayar Belakangan..

Makanan Terlarang Untuk Penderita Jantung Bocor

Kamis, 21 Juli 2016

Pada postingan pertama ini, kami akan mengulas sedikit mengenai Makanan Terlarang Untuk Penderita Jantung Bocor.
Makanan Terlarang Untuk Penderita Jantung Bocor

Makanan Terlarang Untuk Penderita Jantung Bocor

Kelainan pada jantung yang sifatnya kongenital adalah sebuah masalah yg terdapat di organ jantung yg bisa saja dialami pada saat masih kecil atau bawaan. Keadaan ini akan memberikan gangguan di organ jantung dan aliranya. Organ jantung punya sisi kanan dan kiri. Mereka dipisahkan oleh septum, yang berguna untuk mencegah adanya pencampuran darah pada sisi kanan juga kiri. Sisi kanan jantung memiliki fungsi buat nerima darah yg oksigenya kurang, terus dialirkan ke paru paru. Lalu sisi kiri buat nerima darah yg kaya banget oksigen, yang ngalirin itu darah adalah paru paru ke semua bagian di badan.

Manusia bisa aja lahir dengan septum yg tidak bagus, jadi bisa ngalamin bocor jantung, para tetua di daerah masing masing di Indonesia nyebut ini dengan istilah Jantung Bocor.


Jantung Bocor itu ada 2, ASD (Atrial Septal Defect), dan VSD (Verticular Septal Defect). Gak perlu khawatir lagi, para dokter in syaa 'Alloh udah mahir ngobatin masalah beginian, jadi Penderita Jantung Bocor bisa hidup lebih lama dan sehat wal afiah.

ASD (Atrial Septal Defect)

Ini adalah tipe jantung bocor yg bisa sembuh sendiri, cuman.. kita tetep harus meriksa-in ke dokter terus terusan, biar enggak kena gagal jantung, Biasanya kalo udah parah, ASD (Atrial Septal Defect) ini mesti di sembuhin dengan bedah jantung.

VSD (Verticular Septal Defect)

Tipe VSD (Verticular Septal Defect) ini punya 2 anak cabang, VSD Gede, ama VSD Kecil. yang VSD Gede biasanya mesti di bedah jantung kalo pengen diobatin, entar di bedahnya pas bayi nginjek umur 1 taun. Kalo VSD Kecil, gak mesti di bedah, biasanya dokter spesialis jantung punya cara ngobatin yang udah berstandar internasional, jadi penderita VSD Kecil cuman disuruh check up tiap waktu doang, biar ga sakit terus terusan.

Reviewed by: Obat Lemah Jantung

Makanan Terlarang Untuk Penderita Jantung Bocor

Ibu hamil yg suka ngerokok, punya darah tinggi, suka deket deket orang ngerokok, bisa punya dede bayi yang ada kelainan di organ jantung, jadi mesti ati ati. Sakit Jantung Bocor ini belum ketauan sebabnya, gak tau kenapa para dokter juga kebingungan. Mending sekarang kita liat apa aja Makanan Terlarang Untuk Penderita Jantung Bocor:

1- Jeroan.
2- Santen.
3- Hamburger, hot dog, keripik, juga yang mirip mirip ama ini lah.
4- Makanan yg pake garem sama lemak nya diluar bates.

Kalo pengen panjang umur, banyakin berdoa dan nurut ama saran dokter, jangan ngotot pengen nyoba Makanan Terlarang Untuk Penderita Jantung Bocor. Sekian dulu aja, terimakasih banyak udah nyimak dari awal ampe akhir.